Cara Membuat Jadwal Waktu di Tempat Kerja

Tidak peduli berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk mencurahkan pekerjaan Anda, pada akhir hari Anda akan selalu menemukan doa untuk beberapa jam lagi berharap dan mengutuk bahwa Anda telah diberi sedikit lebih banyak waktu sehingga Anda bisa mengatur seluruh pekerjaan . Kadang-kadang itu adalah sikap tidak terencana kami yang muncul di antara kami dan kinerja kami. Dan kadang-kadang itu adalah situasi yang membuat keadaan menjadi lebih buruk daripada yang dapat Anda bayangkan.

Terlalu banyak hal yang hadir yang akan mengancam waktu Anda dan lagi sebenarnya. Tepat ketika Anda telah mendarat di atas resolusi teguh untuk bekerja tanpa istirahat untuk suatu saat Anda akan menemukan dering telepon dan beberapa proyek baru yang mengetuk pintu Anda. Dan supervisor Anda yang terhormat selalu siap untuk mencari dan mencari hasil yang selalu menjadi tantangan bagi Anda untuk berproduksi dengan sempurna atau akurat. Tetapi dengan sedikit investasi waktu yang bijaksana, percayalah pada teman saya itu tidak akan mustahil untuk dicapai.

Bagian pertama dari instruksi yang ingin saya bagikan kepada Anda adalah bahwa Anda perlu memprioritaskan. Mulai dengan meja Anda. Ketahuilah bahwa Anda perlu mengaturnya dan membersihkannya. Untuk kenyamanan Anda cukup tandai pekerjaan ini dengan judul yang berbunyi "mendesak" "untuk dilakukan" dan terakhir "file". pertama dan paling depan Anda harus menghadiri pekerjaan yang mendesak. Hapus sisanya dari meja Anda dan kemudian saat Anda mengelola dengan pekerjaan yang mendesak l dan kemudian meletakkan tangan Anda di atas pekerjaan "harus diselesaikan" dan terakhir pekerjaan file. Sebelum itu, jagalah agar dua tumpukan lainnya bermil-mil jauhnya dari pandangan Anda atau jika tidak mereka akan menciptakan tekanan pada Anda.

Sekarang kita sampai pada bagian manajemen waktu dari pekerjaan manajemen. Selalu beri diri Anda waktu pembersihan karena itu sangat penting bagi Anda. Misalnya tenggat waktu untuk pekerjaan apa pun adalah 16 Agustus; Anda lebih baik memilikinya berlabel selama 14 Agustus. Itu secara psikologis akan menciptakan tekanan yang memberi tahu Anda bahwa Anda perlu menyelesaikan pekerjaan pada waktu khusus ini. Tidak ada salahnya jika Anda menyelesaikan pekerjaan sebelum waktunya, itu benar-benar tidak berarti bahwa Anda harus mulai mengerjakan proyek lain segera setelah Anda menyelesaikannya tetapi kemudian Anda dapat memilih waktu untuk menarik napas lega sebenarnya .

Dan Anda mungkin tidak pernah tahu bahwa apa yang mungkin muncul kemudian akan menambah penundaan dalam pengiriman; demikian pula Anda lebih baik menjadwalkan semua pekerjaan Anda dari jam, periode, hari dan bulan dengan cara ini. Anda akan takjub menemukan manfaat sebenarnya.

Sekarang Anda perlu mempertimbangkan panggilan telepon dan email sama pentingnya juga dan hanya tidak memilih untuk menyisihkannya dan menghindarinya sehingga Anda dapat bekerja dengan lancar. Ini tidak mungkin. Anda harus mengatur waktu terpisah untuk mereka sehingga Anda dapat mengatasi masalah ini dengan beberapa waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *