Fun Kencan: Jadwalkan Tanggal Seperti Pro

Menjadwalkan kencan yang menyenangkan tampaknya menjadi semakin sulit bagi wanita yang saya latih tentang cara bersenang-senang berkencan. Salah satu pertanyaan berulang yang saya tanyakan adalah, "bagaimana cara membuat jadwal kencan saya lebih mudah dan lebih mudah?"

Kuncinya adalah membuatnya sederhana. Jika seorang pria lebih ragu-ragu daripada yang Anda perkirakan tentang penjadwalan tanggal, itu belum tentu bendera merah. Pria itu tidak mencoba untuk menyinggung atau menunjukkan ketidaktertarikan Anda, itu hanya cara dia belajar untuk beroperasi dengan wanita. Peran Anda adalah untuk mematahkan keraguan ini dengan lancar – sedikit menggoda harus melakukan trik. Cobalah untuk mengobrol dengan pria itu dan ingatkan dia mengapa dia tertarik di tempat pertama. Berikut adalah 5 tips yang dapat Anda terapkan agar pria Anda duduk di sebelah Anda pada kencan menyenangkan berikutnya.

1. Bersiaplah. Pergilah ke "percakapan penjadwalan" kencan Anda dengan rencana yang mungkin untuk kencan yang baik. Pilih sesuatu yang aman (mungkin bukan opera atau museum) yang sederhana untuk direncanakan dan akan menyenangkan bagi Anda berdua. Tapi, jangan membuang rencana padanya sekarang juga. Santai memindahkan pembicaraan untuk mendiskusikan tanggal yang mungkin. Seorang pria yang benar-benar ingin, dan semoga seharusnya, memiliki beberapa ide sendiri untuk ditawarkan jika dia ingin melihat Anda. Jika ia tampaknya tidak dapat menawarkan saran untuk kencan, Anda sudah akan memiliki saran kencan yang menyenangkan dan dapat melemparkannya ke dalam percakapan. Sarankan tanggal pemikiran Anda dan lihat reaksinya. Jika Anda memilih sesuatu yang menyenangkan bagi Anda berdua, ia harus bersedia untuk ambil bagian.

2. Semakin cepat semakin baik. Beberapa orang memiliki waktu yang sulit menjadwalkan tanggal terlalu jauh sebelumnya. Sementara dia setuju malam itu akhir pekan depan, dia mungkin tidak tahu apakah dia punya rencana untuk malam itu. Cobalah untuk menjadwalkan kencan dengan ideal dalam 3-5 hari. Libatkan pria dalam penjadwalan tanggal. Pastikan untuk meminta masukannya, tetapi pastikan bahwa pada akhir percakapan Anda bahwa Anda benar-benar memiliki tanggal di kalender Anda bahwa Anda yakin akan berhasil. Anda tidak seharusnya mengatakan "Saya akan menemui Anda pada tanggal 1 Januari", tetapi "Saya akan menemuimu Rabu malam ini".

3. Gunakan kata-kata Anda dengan bijak. Penjadwalan tanggal Anda tidak mungkin dilakukan secara langsung. Alih-alih interaksi hari-hari ini biasanya terjadi melalui suara dan / atau teks. Ini berarti bahwa satu-satunya hal yang menghubungkan Anda dan pria adalah kata-kata yang Anda pilih untuk berbicara. Jadilah genit, namun tegas. Ingatkan dia betapa tertariknya dia padamu. Enam dia dengan taburan percakapan ringan sebelum masuk ke rincian penjadwalan. Bagian yang menggoda seharusnya tidak terlalu sulit, tetapi penting untuk bersikap tegas dalam aspek penjadwalan sehingga tidak perlu bernegosiasi panjang. Diskusikan pilihan Anda tentang hal-hal yang mungkin dilakukan dan kapan melakukannya, dan kemudian mencapai kesimpulan. Sebuah kesimpulan tentang tanggal yang akan datang sangat penting untuk itu benar-benar terjadi. Ingat, jangan biarkan percakapan berakhir sebelum mengulangi informasi tanggal (hari dalam seminggu, waktu, tempat). Jika dia benar-benar tidak akan berkomitmen untuk menggerakkan interaksi Anda ke depan, maka Anda mungkin ingin menganggapnya merah (atau minimal) bendera kuning.

4. Manfaatkan ponsel Anda. Anda harus memiliki setidaknya satu percakapan telepon sebelum tanggal Anda. Mengirim SMS dan mengirim email dapat membawa Anda sejauh ini, tetapi penting untuk benar-benar berbicara dan membangun koneksi yang benar. Jadi apakah panggilan telepon sebagian untuk menjadwalkan tanggal atau datang setelah penjadwalan awal, selalu mencoba untuk mengakhiri percakapan Anda dengan info tanggal untuk kejelasan.

5. Sisi positif dari SMS. Cobalah untuk tetap mengirim pesan di sisi genit spektrum dengan melakukan percakapan ringan dan santai. Sebuah teks sederhana "Apakah Anda melakukan sesuatu besok malam?" bisa jadi semua yang Anda butuhkan untuk memulai sesuatu. Atau teks mungkin beberapa jam sebelum Anda dijadwalkan untuk bertemu hanya untuk mengonfirmasi Anda sedang dalam perjalanan Anda / tepat waktu (sesuatu yang sederhana dan genit seperti "hidup itu baik dari akhir saya dan saya tepat waktu- cu". jika ada masalah yang muncul di menit terakhir, ada sarana komunikasi terbuka untuk menghadapinya.Di hari dan jaman sekarang, semua orang mengandalkan ponsel mereka!

Saran terbaik untuk membuat pria lebih berkomitmen untuk berkencan dan tidak ragu-ragu menjadwalkan kencan adalah benar-benar bersenang-senang dengan kencan Anda. Jadi jangan khawatir jika Anda memiliki sedikit bolak-balik dalam menjadwalkan tanggal. Jika Anda dan orang Anda bersenang-senang, ada peluang baik Anda berdua akan ingin mencobanya lagi. Karena Anda sangat menyenangkan, ia akan ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *