Pengaturan dan Pencapaian Tujuan AVID

Meminta – Tanyakan pada diri Anda apa yang sebenarnya Anda inginkan. Untuk memulai proses pencapaian tujuan, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan paling penting yang bisa ditanyakan seseorang. "Apa yang sebenarnya saya inginkan?" Tujuannya adalah apa yang mendorong orang melalui masa-masa sulit dan membimbing mereka, ketika orang yang tidak memiliki tujuan berhenti. Jika Anda tidak tepat sasaran Anda maka itu pasti jaminan Anda tidak akan memukulnya.

Tentukan apa yang Anda inginkan, tepatnya. Untuk menginginkan "banyak" uang tidak akan berhasil. Untuk menginginkan kehidupan yang "lebih baik" tidak akan berhasil. Apa yang akan Anda lakukan dengan uang dan seberapa baik kehidupan yang Anda inginkan.

"Sukses adalah realisasi progresif dari cita-cita yang layak." Earl Nightingale

Membayangkan– Visualisasikan diri Anda dalam memiliki tujuan. Ketika Anda mulai memvisualisasikan diri sendiri dalam memiliki tujuan, Anda melatih pikiran bawah sadar Anda untuk percaya bahwa Anda benar-benar memilikinya sekarang, ini adalah aspek yang sangat penting dari pencapaian tujuan. Pikiran bawah sadar tidak memiliki kemampuan untuk membedakan antara apa yang nyata dan yang tidak nyata. Tutup matamu dan bayangkan sekarang menggigit Lemon yang besar dan berair. Lakukan dan lihat apakah mulutmu mulai berair. Tapi, kamu tidak benar-benar makan lemon?

Jangan percaya pada visualisasi? Tanyakan pada Jack Nicklaus apakah dia pernah memvisualisasikan adegan golf sebelum mengambil klub kembali, baik dia melakukannya, dia menyebutnya "pergi ke bioskop". Tanyakan Michael Jordan jika, sebagai anak muda, dia pernah membayangkan dirinya memenangkan Kejuaraan NBA.

Semua orang kaya dan sukses adalah para pemimpi, mereka adalah pemimpi besar, jika Anda ingin membaca cerita hebat tentang kekuatan visualisasi, lihat kisah Jim Nantz dan Freddy Couples, itu adalah kisah yang benar-benar luar biasa yang tidak cukup dikenali! Visualisasi jauh melampaui olahraga Anda akan menemukannya sebagai elemen dari setiap kisah sukses.

Mengenali– Identifikasi rencana untuk mencapai tujuan. Goal achievers berencana untuk sukses. Mereka merumuskan rencana ini dengan mudah. Jika Anda merasa sulit untuk merumuskan rencana untuk kesuksesan Anda jangan khawatir. Perencanaan membutuhkan imajinasi, pemikiran dan proses berpikir. Hal-hal ini akan datang kepada Anda setelah Anda memiliki Tujuan yang Jelas di Mata Pikiran Anda.

Rencananya dapat dimulai pada selembar kertas atau spreadsheet, banyak rencana terbesar dalam sejarah disatukan sebagai goresan ayam pada serbet. Ide adalah produk dari imajinasi dan ide adalah titik awal dari semua kekayaan besar.

Begitu Anda mulai memahami hukum-hukum pencapaian tujuan, kesadaran Anda tentang OPPORTUNITY akan berkembang dan perencanaan akan menyalip orang-orang yang meragukan diri sendiri. Tidak ada cara untuk merencanakan tanpa tujuan dan tujuannya tidak ada gunanya tanpa rencana. Mengembangkan tujuan adalah kunci untuk mengembangkan rencana.

"Tidak masalah dapat bertahan dari serangan pemikiran yang berkelanjutan" Voltaire

Keinginan– Desakan terus-menerus tujuan yang telah Anda tetapkan. Keinginan mutlak penting bagi penciptaan kekayaan. Tetapi keinginan itu sendiri tidak akan membawa keberuntungan bagi Anda. Kegigihan dikombinasikan dengan keinginan adalah campuran ajaib yang akan mengubah ide dan tujuan menjadi kekayaan moneter. Agar reaksi ini terjadi Anda harus mulai menguasai WILL Anda.

Orang-orang yang sukses mengambil keputusan dengan cepat dan mereka jarang mengubah pikiran mereka, jika mereka mengubahnya sama sekali. Rata-rata orang membuat pikiran mereka perlahan dan mengubah pikiran mereka cukup sering. Intuisi adalah yang memungkinkan seseorang untuk membuat keputusan cepat dan pembuat keputusan memiliki dunia ini.

Beberapa waktu yang lalu seorang prajurit mengarungi pasukannya ke dalam pertempuran, satu-satunya retret melalui kapal-kapal yang membawa pasukannya ke sana. Mereka menghadapi pasukan yang jauh lebih besar yang jumlahnya hampir dua banding satu banding satu. Pasukannya mempertanyakannya dan ragu mereka bisa memenangkan pertempuran. Prajurit itu kemudian memerintahkan kapal-kapal itu dibakar dan ketika mereka membakar, katanya

"Kamu melihat kapal-kapal naik karena asap, kita tidak bisa meninggalkan pantai ini kecuali kita menang, kita menang atau kita mati."

Tak perlu dikatakan mereka memenangkan pertempuran.

Itu keinginan.

Ingat saja: Tanya – Visualisasikan – Identifikasi – Desire AVID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *